Personil Polsek Pante Ceureumen gelar patroli dialogis sebagai langkah antisipasi Menjaga Kamtibmas

Personil Polsek Pante Ceureumen gelar patroli dialogis sebagai langkah antisipasi Menjaga Kamtibmas

18
0
SHARE

Aceh Barat – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas personil Polsek Pante Cereumen sambang dan patroli dialogis sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui di warung kopi gampong Manjeng Kec Pante Ceureumen Kab. Aceh Barat. Sabtu (11/03/2023)

Secara rutin serta continue Personil Polsek Pante Cereumen gelar patroli guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pante Cereumen serta sampaikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat khususnya warga masyarakat yang ada di Kec. Pante Cereumen.

Personil Polsek Pante Cereumen patroli dialogis serta sambangi terdapat kumpulan warga masyarakat kemudian sampaikan himbauan kepada warga yang ditemui untuk bersama sama berperan serta menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah gampong Manjeng kec. Pante Cereumen.

Kapolsek Pante Cereumen Ipda Romi, S.A.B menuturkan “kegiatan patroli dialogis tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggota jajarannya dengan tidak bosan-bosannya untuk memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Rancaekek dengan maksud dan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY