Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Kaway XVI Gencar Laksanakan Patroli Malam Hari

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Kaway XVI Gencar Laksanakan Patroli Malam Hari

4
0
SHARE

Aceh Barat – menjamin keamanan warga di malam hari dan memberi rasa nyaman kepada warga yang tengah beristrahat dimalam hari setelah melaksankan sejumlah aktifitas. Personil dari Polsek Kaway XVI  Polres Aceh Barat rutin melaksanakan patroli, hal ini dilakukan dalam memberi kenyamanan dan rasa tentram kepada masyarakat. Jum’at (10/3/2023).

Patroli malam yang dilakukan Polsek Kaway XVI ini selain utuk memberi rasa aman kepada warga juga mencegah tindak kriminal dimalam hari

Kapolsek Kaway XVI AKP Bendi Suriyanto menjelaskan, bahwa giat Patroli Malam merupakan wujud kehadiran Polri ditengah masyakarakat dan Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi keamanan dan memberi rasa tentram sehingga terpeliharanya harkamtibmas yang kondusif.

“ Patroli ini rutin kami lakukan juga ditiap jam rawan utamanya menjelang dini hari dengan maksud dan tujuan sebagai upaya mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan bahwa Polri selalu ada untuk masyarakat sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan menimalisir tindak kejahatan di malam hari. Ungkapnya.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY