Personel Sat Binmas Bersilaturahmi, Hingga Bagikan Sarana Kontak

Personel Sat Binmas Bersilaturahmi, Hingga Bagikan Sarana Kontak

48
0
SHARE

Meulaboh – Dalam rangka menambah kedekatan Polri dengan masyarakat, maka diperlukan adanya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya.

Demikian seperti yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Aceh Barat Polda Aceh beserta Anggota dengan melakukan kunjungan ke Desa Cot Pluh Kec. Samatiga Kab Aceh dan Memberikan Sarana Kontak, Selasa (16/04/2024) pukul 10.00 Wib.

Silaturahmi ke Kantor Geuchik ini yang dilakukan oleh Personel Sat Binmas untuk memupuk semangat kebersamaan bersama Geuchik, Toga dan Tokoh Masyarakat setempat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas AKP M.Nasir pada Kasie Humas mengatakan Silaturahmi yang dilakukan adalah upaya membangun komunikasi dengan Geuchik, Toga serta Tokoh Masyarakat Desa Cot Pluh.

Lanjut Kasat Binmas, ” dalam kunjungan tersebut, petugas kepolisian juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang tetap kondusif.

“Dalam kegiatan Sambang kepada masyarakat, Tomas dan Toga untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta menghimbau semua elemen Masyarakat agar selalu menjaga situasi harkamtibmas di lingkungannya, jelas M.Nasir.

Tambahnya, ” dengan menjaga silaturahmi dan keharmonisan antara warga sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif, serta melaporkan segala bentuk Guantibmas yang terjadi di wilayah Desa Cot Pluh.

Selain itu,” Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam setiap penyelesaian permasalahan (Problem Solving) yang terjadi dan jangan mudah terprovokasi dengan berita – berita yang tidak diketahui kebenarannya (berita hoax) yang ada di medsos yang dapat menganggu Kamtibmas, Pungkas M. Nasir.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY