Personel Polsek Meureubo Laksanakan Patroli dan Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional

Personel Polsek Meureubo Laksanakan Patroli dan Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional

11
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polsek Meureubo Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Daniel melaksanakan patroli intensif dan pemantauan harga serta stok kebutuhan pokok di beberapa Pasar Tradisional di Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (25/05/2024) pukul 10.00 Wib.

Inisiatif ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan stabilitas harga Sembako yang menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Meureubo AKP Agus Purwanto pada Kasie Humas mengatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari langkah antisipatif terhadap potensi gangguan keamanan dan fluktuasi harga bahan pokok.

“Patroli ini adalah langkah preventif untuk menjaga stabilitas harga dan memastikan ketersediaan bahan pokok. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar agus.

Kehadiran polisi di lapangan diharapkan tidak hanya dapat mengatasi potensi masalah keamanan, tetapi juga menambah kepercayaan masyarakat terhadap stabilitas ekonomi lokal.

Dengan pengawasan ketat ini, Kata Kapolsek Meureubo warga bisa berbelanja dengan tenang dan tanpa khawatir akan lonjakan harga.

Hasil Monitoring di Pasar tradisional yang ada di Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat, stock minyak goreng cukup, harga Rp.15.000,- /liter, stock cabe merah cukup harga Rp 50.000/kg, stock cabe rawit cukup harga Rp.40.000/kg.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY