Patroli Kamtibmas Polres Aceh Barat Cegah Gangguan Keamanan

Patroli Kamtibmas Polres Aceh Barat Cegah Gangguan Keamanan

14
0
SHARE

Meulaboh – Patroli malam Polres Aceh Barat, Polda Aceh menyasar tempat keramaian, pusat Perbelanjaan dan perkantoran, Hal ini guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Dengan terus meningkatkan kegiatan preventif yakni patroli malam di lokasi lokasi yang dianggap rawan kriminalitas, Polres Aceh Barat berupaya dalam menjaga sitkamtibmas tetap kondusif di wilayah hukumnya, Jum’at (25/5/2024) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., melalui Kasie humas AKP Mawardi mengatakan, Pihaknya terus meningkatkan patroli cipta kondisi guna mencegah adanya aksi kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3) terutama pada malam hari, selain itu kegiatan ini juga guna memastikan situasi tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada di Aceh Barat November mendatang.

Dirinya menjelaskan, patroli tersebut sebagai langkah antisipatif, upaya pencegahan secara dini terjadinya gangguan Kamtibmas maupun aksi kejahatan lainnya Di Wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Pihaknya berharap Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan kegiatan terlebih lagi yang masih beaktivitas di malam hari. Ungkapnya.

“Harapan kita, seluruh elemen masyarakat juga dapat turut serta membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif, diwilkum Polres Aceh Barat,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY