Personel Polsek Johan Pahlawan Dan Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang

Personel Polsek Johan Pahlawan Dan Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang

4
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel dari Kepolisian Sektor Johan Pahlawan bersama masyarakat membersihkan pohon tumbang di badan jalan generasi, Gampong Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Adapun penyebab pohon tumbang diakibatkan oleh angin kencang yang terjadi diwilayah Aceh Barat sekitar pukul 16.30 wib hari Kamis, 9 Desember 2022.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Iptu Yudha Prasetya, S.H, mengatakan pihaknya segera menuju lokasi setelah menerima informasi dari masyarakat tentang adanya pohon tumbang yang mengganggu pengendara yang lewat, tidak ada korban jiwa maupun materil akibat pohon tumbang tersebut.

“Personel kita bersama Masyarakat membersihkan pohon tumbang di badan jalan agar tidak mengganggu aktifitas masyarakat yang akan melintas di jalan tersebut,” ungkap Kapolsek Johan Pahlawan.

“Untuk saat ini jalan tersebut sudah dibersihkan dan sudah dapat dilalui oleh kendaraan,” Tambah Kapolsek.

Sementara itu” Baihaqi warga Lapang salah seorang yang ikut membantu membersihkan pohon tumbang tersebut mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi respon cepat kepolisian yang hadir dilokasi dan langsung membersihkan pohon tumbang tersebut sehingga aktivitas masyarakat yang melintas menjadi lancar,” ucap Baihaqi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY