Personel Polsek Arongan Lambalek ingatkan pelajar Pentingnya penggunaan Helm

Personel Polsek Arongan Lambalek ingatkan pelajar Pentingnya penggunaan Helm

37
0
SHARE

Tribratanews, MeulabohPersonel Kepolisian Sektor Arongan lambalek, Polres Aceh Barat melaksanakan Patroli dialogis menggunakan Kendaraan Dinas Roda dua di lintasan jalan Meulaboh-Banda Aceh, Kecamatan Arongan lambalek, Kabupaten Aceh Barat. Kamis (22/03/2018.

Pada kegiatan patroli tersebut, Personel polsek berpapasan dengan para pelajar yang sedang pulang sekolah, karena melihat para pelajar tersebut tidak menggunakan Helem maka Dengan humanis, Bripka Maservansyah menghentikan mereka dan memberikan himbauan.

Kapolsek Arongan Lambalek IPDA Fitriadi Sh mengatakan, Menggunakan helm SNI merupakan suatu kewajiban dalam berkendara. Hal ini penting untuk keselamatan dalam berlalu lintas dan dirinya mengapresiasikan apayang telah dilakukan personelnya tersebut.

“Semoga dengan apa yang telah dilakukan oleh personil kita dapat dilaksanakan oleh para pelajar tersebut sehingga dapat meminimalisir serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang berakibat fatal bagi para pelajar tersebut.” Ungkap kapolsek Arongan Lambalek.

Taati peraturan berlalulintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain, untuk mewujudkan keselamatan serta kelancaran dalam berlalu lintas. Tambah kapolsek Arongan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY