Safari Jum’at, Kapolsek Arongan Lambalek Berikan Pesan Kamtibmas

Safari Jum’at, Kapolsek Arongan Lambalek Berikan Pesan Kamtibmas

62
0
SHARE

Meulaboh –  Bersama anggota, Kapolsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat laksanakan Safari Jumat sholat berjamaah dengan warga masyarakat di Desa Alue sundak Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat. Jum’at (23/03/2018).

Kegiatan Safari Jumat ini merupakan kegiatan anggota Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta serta untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan harapan masyarakat agar selalu dekat dengan Kepolisian serta dapat juga membantu tugas Polri dalam memelihara kamtibmas.

Usai pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Fitriadi, S.H meminta waktu untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yaitu, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengantisipasi peningkatan potensi gangguan kamtibmas jelang bulan puasa, dihimbau kepada warga agar turut menjaga kamtibmas serta mengaktifkan Pos Kamling.

Kemudian Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, mengingatkan kepada orang tua agar menjaga putra-putra nya dari penyalahgunaan narkoba, mulailah dari keluarga untuk pencegahan baru lingkungan.

“apabila mulai dari  keluarga sudah terbebas dari penyalahgunaan narkoba maka otomatis gampong Alue sundak akan terbebas dari narkoba secara umum” tutur Ipda Fitriadi, S.H

Dan Kapolsek juga menyampaikan akibat dari kecanduan narkoba maka akal sehat seseorang akan hilang, mereka tega membunuh orang tua, anak bahkan istrinya sendiri tanpa disadari.     (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY