Personel Gabungan Polsek dan Koramil di Kecamatan Kaway XVI Melaksanakan Kegiatan Himbauan...

Personel Gabungan Polsek dan Koramil di Kecamatan Kaway XVI Melaksanakan Kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

5
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Sejumlah personel gabungan yang terdiri dari TNI/Koramil dan Polsek Kecamatan Kaway XVI pagi tadi melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di kawasan Pasar Kecamatan Kaway XVI. Rabu (10/2/2021).

Dengan menggunakan alat pengeras suara Kanit Binmas Polsek Kaway XVI memberikan Himbauan protokol Kesehatan kepada warga dan diharapkan selalu mematuhi prokes saat beraktifitas baik didalam maupun diluar rumah. Dengan demikian maka tingkat penyebaran Covid-19 dapat ditekan semaksimal mungkin memalui kesadaran bersama warga masyarakat dalam menerapkan prokes.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K. melalui Kapolsek Kaway XVI Ipda Suriyatno mengatakan bahwa disiplin dalam menerapkan prokes adalah salah satu pencegahan Covid-19 yang paling manjur untuk saat ini.

Dirinya berharap  semua pihak harus bahu membahu dalam mencegah penyebaran virus ini. Masyarakat juga kami himbau untuk senantiasa tertib dalam menjalankan protokol kesehatan menggunakan msker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dalam setiap aktifitas baik didalam maupun diluar rumah serta Menjauhi kerumunan dan  Membatasi mobilisasi dan interaksi. ungkap Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY