Kapolsek dan Personel Polsek Bubon Laksanakan Screening Kesehatan

Kapolsek dan Personel Polsek Bubon Laksanakan Screening Kesehatan

22
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Penyakit Tidak Menular (PTM), program rutin dilaksanakan Tim Kesehatan Puskesmas Bubon dengan menyelenggarakan Sreening kesehatan pada personel Polsek Bubon, Kamis (11/2/2021).

Bertempat di mako Polsek Bubon, Kapolsek Bubon Ipda Karianta bersama personel Polsek Bubon menjalani Sreening Kesehatan yang dilakukan oleh Team Kesehatan Puskesmas Bubon.

Pelaksanaan Sreening kesehatan rutin dilaksanakan Puskesmas Bubon instansi – instansi pemerintah wilayah Kecamatan Bubon dan giat termasuk antara lain penimbangan berat dan ukur tinggi badan, ukur lingkar perut, cek tekanan darah, gula darah dan Korestrol.

Kapolsek Bubon Ipda Karianta, menyambut baik program dari Puskesmas tersebut dan memimpin langsung anggota mengikuti giat Sreening kesehatan.

Selaku pimpinan di Polsek Bubon, saya bertanggung jawab atas kesehatan anggota dan akan berpengaruh pada pelaksanaan giat Polsek kalau ada anggota yang sakit sehingga saya memerintahkan anggota untuk ikut Sreening kesehatan.

“Paling tidak setelah penanganan dan keluhan keluhan – keluhannya, tanggapnya siaga, atau tidaknya gejala penyakit dan upaya apa yang harus dilakukan”, pungkas Kapolsek Bubon.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY