Pengecekan Sikap Tampang Personil Bhabinkamtibmas Polres Aceh Barat

Pengecekan Sikap Tampang Personil Bhabinkamtibmas Polres Aceh Barat

90
0
SHARE

Meulaboh, Dipimpin Waka Polres Aceh Barat Kompol Edi Bagus Sumantri S.Ik,  Sie Propam Polres Aceh Barat melaksanakan Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Bhabinkamtibmas Polres Aceh Barat setelah pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mapolres. Senin (11/9/2017).

WhatsApp Image 2017-09-11 at 18.58.40Kegiatan Razia dan Pemeriksaan yang diikuti Personil Bhabinkamtibmas Polres Aceh Barat tersebut meliputi Pemeriksaan Kerapian Diri dan kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

“Bagi anggota Bhabinkamtibmas yang terjaring Razia Operasi Gaktiblin diberikan teguran untuk segera membenah diri setelah kegiatan berakhir dan apabila masih kedapatan tidak sesuai maka akan diberi hukuman disiplin.” Ujar Waka Polres Aceh Barat.

Sudah ada perkap yang mengatur dalam penggunaan gampol, jadi apa yang menjadi aturan harus dipatuhi dan dilaksanakan. Dipendidikan juga sudah diajarkan cara penggunaan Gampol yang baik dan benar, sehingga implementasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari tetap diperhatikan sikap tampang maupun kerapian Gampol.

Operasi ini Rutin dilaksanakan oleh Sie Propam Polres Aceh Barat dan dilakukan secara mendadak untuk mengecek kesiapan anggota baik itu Personil Bhabinkamtibmas maupun Personil Polres dan polsek Jajaran. Tambah Kompol Edi Bagus.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY