Kapolres Aceh Barat Serahkan Serahkan Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas

Kapolres Aceh Barat Serahkan Serahkan Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas

148
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-09-11 at 20.07.34Meulaboh, Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik menyerahkan 13 unit sepeda motor kepada personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) se-Kabupaten Aceh Barat di halaman Mapolres setempat. Senin (11/9/2017).

“Penyaluran kendaraan ini untuk membantu dan mempermudah tugas Bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh wilayah khususnya wilayah hukum Polres Aceh Barat “kata Kapolres usai penyerahan sepeda motor tersebut.

Dikatakan, fasilitas kendaraan sepeda motor diserahkan tersebut sebagai pendukung kelancaran dari Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas dan fungsinya di tengah masyarakat.

Menurut Kapolres, Bhabinkamtibmas bisa bekerja secara sungguh-sungguh dalam pengabdian kepada masyarakat baik dalam hal memberikan pelayanan kepolisian, memberikan informasi, membimbing dan menyuluh pada bidang hukum dan menyelesaikan masalah di tengah masyarakat.

“Saya berharap agar Bhabinkamtibmas diwilayah tugas masing-masing (Desa) harus bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bebas dari kriminalitas maupun Narkoba, Apabila tugas itu berhasil maka petugas Bhabinkamtibmas akan mendapatkan reward dari Polres,”Pungkas Kapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY