Pengaturan Lalulintas di Pagi hari, Wujud Nyata Pelayanan Prima Kepolisian

Pengaturan Lalulintas di Pagi hari, Wujud Nyata Pelayanan Prima Kepolisian

17
0
SHARE

Aceh Barat – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Barat Polda Aceh menggelar kegiatan pengaturan arus lalulintas di seluruh titik rawan kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi sekolahan, Senin (27/05/2024) Pukul 07.00 Wib.

Pengaturan dan penjagaan lalulintas di pagi hari saat aktivitas masyarakat meningkat, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menekan terjadinya fatalitas kecelakaan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Satlantas Polres Aceh Barat dengan bersiaga mengatur arus lalu lintas di titik simpang rawan kecelakaan dan membantu anak sekolah menyebrang guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari baik pagi maupun sore dan dikendalikan oleh Kasat Lantas Polres Aceh Barat Iptu Mardiansyah S.H.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan Pengaturan lalulintas rutin dilaksanakan di sejumlah persimpangan di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Pengaturan Arus Lalulintas di pagi hari merupakan wujud nyata kehadiran Polri dalam melayani masyarakat, dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di pusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas dan kemacetan.

“Pengaturan ini kita lakukan setiap pagi, dengan menempatkan personel lalulintas di sejumlah titik persimpangan untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan, ” ujar Kasatlantas

Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, agar merasa nyaman dan aman dalam ber Lalulintas di pagi hari.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY