Pembukaan Diklat Satpam Aceh Barat Oleh Dir Binmas Polda Aceh

Pembukaan Diklat Satpam Aceh Barat Oleh Dir Binmas Polda Aceh

37
0
SHARE

Meulaboh – Pendidikan Pelatihan Dasar Gada Pratama satuan pengamanan (Diklat Satpam) telah dibuka kembali untuk tahun 2017 bertempat di Aula Diklat Distransnaker Kab. Aceh Barat yang diselenggarakan  oleh PT. Fasya Putra Perkasa bekerjasama dengan Satuan Binmas Polres Aceh Barat. Selasa (19/12/2017).

Pembukaan pendidikan dasar satuan pengamanan ini di pimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Aceh Kombespol Drs. Burhanuddin S.H, didampingi oleh para Pejabat Binmas Polda Aceh, dan dihadiri oleh Kapolres Aceh Barat AKBP H. R. Bobby Aria Prakasa, S.IK, Pimpinan ABUJABI/ PT. Fasya Putra Perkasa, Para Kasat Polres Aceh Barat, Para Instruktur/Gadik, Para Pengguna Jasa Satpam, PT. Mifa Bersaudara, Kemenag Kab. Aceh Barat, PT. PLN, PT. Mapoli Raya, RSU CND Meulaboh, serta Siswa Satpam sejumlah 36 orang.

Diawali dengan penyematan kartu tanda peserta pelatihan yang dipasang oleh Dir Binmas Polda Aceh Kombespol Drs. Burhanuddin S.H kepada salah satu perwakilan dari 36  peserta sebagai tanda dimulainya Pendidikan pelatihan Satpam Gada Pratama periode tahun 2017 di kantor halaman latihan Satpam PT. Fasya Putra Perkasa.

Kapolres Aceh Barat AKBP H. R. Bobby Aria Prakasa, S.IK mengatakan bahwa dengan diadakannya pendidikan pelatihan Satpam para peserta akan banyak mendapatkan ilmu pengetahuan tentang keamanan khususnya tugas sebagai Satpam sebagai pengemban tugas Kepolisian terbatas dilingkungan kerja dan menjadi petugas Satpam yang prefesional, bermoral dan patuh hukum.    (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY