Puluhan Personil Polres Aceh Barat Diperiksa Propam

Puluhan Personil Polres Aceh Barat Diperiksa Propam

80
0
SHARE

Meulaboh, Puluhan Personil Polres Aceh Barat setelah melaksanakan Apel Sore di periksa oleh Bidpropam Polda Aceh di lapangan Apel Mapolres setempat. Selasa (19/12/2017).

Pemeriksaan yang dipimpin langsung oleh Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam Polda Aceh KOMPOL Viktor Maruli beserta 3 Personil Provos Polda Aceh dan 1 personil Bid Dokes dengan sasaran, Surat identitas diri, Gampol, Sikap tampang, Surat kelengkapan Senpi dinas Polri, Pengecekan senjata Api dan Kendaraan dinas.

Kapolres Aceh Barat AKBP H. R. Bobby Aria Prakasa, S.IK melalui Kasi Propam IPDA Rusdiono mengatakan ada beberapa personil yang menjadi temuan saat pemeriksaan dan telah kita catat namanya, kita juga memerintahkan personil tersebut untuk segera memperbaiki temuan dan melapor kembali setelahnya.

“pada saat pemeriksaan ada juga personil yang diperiksa urinnya untuk mengecek apakah terkena narkoba atau tidak, dan dari hasil pemeriksaan semuanya Negatif.” Ungkap Kasi Propam.

Kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan anggota agar menjadi disiplin dan agar semua anggota tetap melaksanakan tugas dengan baik, karena Polisi adalah sebagai contoh bagi masyarakat. Pungkas IPDA Rusdiono.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY