Patroli Dialogis malam Hari, Polisi Beri Himbauan kepada Warga

Patroli Dialogis malam Hari, Polisi Beri Himbauan kepada Warga

18
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polsek Meureubo Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan patroli Dialogis dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat Menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan patroli dilakukan ke Sejumlah lokasi yang dianggap memiliki Potensi Kerawanan di Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Senin (09/07/2024) pukul 20.00 Wib.

Seperti yang terlihat Aipda Rija Hermawan Menyambangi Pemuda yang tengah berada di Seputaran SPBU Meureubo, Hal ini dilakukan saat dirinya melaksanakan patroli di lokasi tersebut.

Dirinya menghampiri para pemuda dan Memberikan Himbauan Kamtibmas selain itu dirinya juga mengajak para pemuda untuk menjaga Sitkamtibmas. Ungkap Aipda Rija Hermawan saat dihubungi.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Meureubo AKP Agus Purwanto mengatakan, patroli Dialogis adalah salah satu upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas)

“Patroli malam secara rutin dilakukan oleh pihaknya, hal ini sebagai bentuk komitmen untuk mencegah dan mengatasi potensi Gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi,” ungkapnya.

Kita melakukan patroli dalam menjaga Keamanan baik siang hari maupun malam hari dan dalam kegiatan patroli dialogis ini Personel selalu menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui yaitu dengan mengajak masyarakat untuk bersama-sama bisa menjaga situasi yang aman dan nyaman di lingkungan masing-masing dan juga mengingatkan warga agar tidak terhasut berita yang belum tentu kebenarannya ( Hoax ) terlebih lagi kedepannya akan ada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah ( Pilkada ).

Lanjut Kapolsek,“ selain itu pihaknya juga menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera melapor ke Kantor Polisi terdekat atau bisa menelpon 110 “. pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY