Patroli Sinergitas TNI-POLRI, Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Patroli Sinergitas TNI-POLRI, Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

17
0
SHARE

Aceh Barat – Guna menciptakan situasi kewilayahan yang senantiasa kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat bersama Babinsa Koramil 04 gelar patroli bersama, Minggu (05/11/2023) pukul 11.00 Wib.

Kegiatan patroli sinergitas tersebut di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kegiatan ini menyasar ke tempat pelayanan, keramaian seperti pertokoan, pasar, pemukiman penduduk warung/cafe, yang berada di sekitaran wilayah Meureubo.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Meureubo Iptu Karianta S.H, mengatakan Patroli ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat yang nyaman kondusif, menjelang Pemilu 2024,” jelasnya.

Kegiatan patroli TNI-POLRI ini merupakan upaya preventif, untuk mencegah guantibmas serta pelaku tindak pidana kejahatan lainnya.

“serta melakukan upaya Preemtif dengan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja, ujarnya.

”mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,” imbau Karianta.

Diharapkan melalui giat patroli ini dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” tutup Kapolsek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY