Patroli serta Sambang Diwilayah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Beri Himbauan...

Patroli serta Sambang Diwilayah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Beri Himbauan kepada Warga

2
0
SHARE

Aceh Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Bripka Riki Reza melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di wilayah binaannya, kegiatan ini merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menggali informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan Patroli serta sambaing Kamtibmas ini sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Woyla Timur untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Bripka Riki Reza pada Rabu (08/03) yang tengah melakukan patroli dan sambang di Desa binaanya menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pemuda yang sedang bersantai dalam upaya pencegahan terhadap tindak pidana serta gangguan kamtibmas lainnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Woyla Timur IPDA Syibral Mulasi, S.H mengatakan, Kegiatan Bhabinkamtibmas yang melakukan patroli dialogis sambang wilayah merupakan tugas rutin yang dilaksanakan setiap hari secara rutin guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya.

Selain itu dengan kegiatan ini akan tercipta komunikasi yang baik antara masyarakatlah dengan Bhabinkamtibmas sehingga mempermudah dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama. ungkap Kapolsek Woyla Timur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY