Patroli Sabhara Polres Aceh Barat Sambang terminal Bus Meulaboh

Patroli Sabhara Polres Aceh Barat Sambang terminal Bus Meulaboh

12
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personil Sabhara Polres Aceh Barat yang di Pimpin Aipda Abdi Amrullah melaksanakan patroli dengan sasaran di tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan. Rabu (17/02/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan tindak kriminal dan gangguan kamtibmas sekaligus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk pencegahan Covid 19, seperti yang dilakukan oleh petugas patroli di seputaran pertokoan.

Selain itu di atas Sasaran lain seperti Obyek Wisata, Pasar, Toko Swalayan, Perkantoran, Perumahan, Sekolah, Pompa Bensin.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kasat Sabhara Iptu M. Musa mengatakan, pada saat mengambil apel, “agar patroli dan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya Covid 19 di acara ke mengalahkan rawan kamtibmas yang banyak terdapat objek Vital pada jam rawan agar di atensi guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami dari pihak Kepolisian Polres Aceh Barat terus menerus hadir di tempat-tempat seperti Perbankan, Mesin ATM, Pasar, Pertokoan / Swalayan, Pemukiman Penduduk, Tempat tempat Ibadah dan lain-lain agar masyarakat merasakan situasi aman dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid 19” . Ujar Kasat Sabhara.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY