Patroli Polsek johan Pahlawan Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Juru Parkir

Patroli Polsek johan Pahlawan Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Juru Parkir

12
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Untuk menekan adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya agar senatiasa kondusif, Personel Polsek johan Pahlawan Polres Aceh Barat Bripka Fery Rhomayadi menyampaikan himbauannya kepada tukang parkir pertokoan di Jalan Teuku Umar, Meulaboh, Minggu (24/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Personel Polsek Johan Pahlawan memberikan himbauan kepada tukang parkir yang ada agar tetap memperhatikan keselamatan diri termasuk kendaraan baik yang keluar masuk toko maupun yang melintas saat menyeberangkan, pastikan benar dan jangan buru buru sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Iswandi S.Sos menjelaskan, Personel kita yang melaksanakan patroli selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir, agar selalu tingkatkan kewaspadaan, dan memperhatikan serta untuk awasi betul sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari pelaku tindak kejahatan Curanmor,” ucapnya.

Kepada petugas parkir kami berikan binluh karena area tersebut sangat berdekatan dengan jalan raya jalur pantura yang rawan dengan tindak kejahatan Curanmor, oleh karena itu mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir, agar petugas parkir untuk bersama – sama ikut dalam menjaga keamanan dan ketertiban supaya aman dari pelaku tindak kejahatan terutama curanmor. Ungkap Kapolsek Johan Pahlawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY