Patroli Perintis Presisi Sasar Gudang Logistik Pemilu dan Mesjid

Patroli Perintis Presisi Sasar Gudang Logistik Pemilu dan Mesjid

28
0
SHARE

Meulaboh – Dalam rangka menjaga keamanan pada saat Warga melaksanakan Ibadah Sholat Insya dan Tarawih serta Patroli sasar Gudang logistik Pemilu, kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024.

Patroli yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Aceh Barat ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan integritas logistik Pemilu yang tersimpan di Gudang KIP.

Dengan cermat, petugas bergerak secara presisi untuk mengamankan setiap aspek logistik yang menjadi tulang punggung pelaksanaan pemilihan umum. Sabtu (16/03/2024), Pukul 20.00 Wib.

Adapun sasaran dilakukan patroli, Gudang Logistik Pemilu, Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Masjid Nurul Huda serta Patroli secara mobile dengan Rute Jalan Swadaya, Jalan Nasional, Jalan Sisingmagaraja, Jalan Teuku Umar.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar Pada Kasi Humas mengatakan, bahwa langkah ini diambil sebagai upaya proaktif dalam mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap proses demokrasi dan kenyamanan bagi warga di saat melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih di bulan suci Ramadhan.

Polres Aceh Barat selalu memberikan Keamanan maksimal terhadap setiap tahapan Pemilu, dan patroli presisi ini merupakan salah satu strategi yang kami jalankan, pinta Kasat

Patroli ini juga melibatkan koordinasi dengan pihak KIP, Panwaslih dan pemerintah setempat guna memastikan sinergi dan efisiensi dalam menjaga keamanan logistik Pemilu serta warga melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih di bulan suci Ramadhan.

Satuan Samapta Polres Aceh Barat berharap bahwa upaya ini dapat memberikan rasa aman kepada petugas KIP, Panwaslih serta Masyarakat setelah pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam suasana yang penuh Kewaspadaan, petugas Satuan Samapta Polres Aceh Barat terus melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab demi mewujudkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Aceh Barat Aman Kondusif.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY