Patroli Malam Hari, Bhabinkamtibmas Ajak Pemuda Aktif Jaga Kamtibmas

Patroli Malam Hari, Bhabinkamtibmas Ajak Pemuda Aktif Jaga Kamtibmas

62
0
SHARE

Aceh Barat – Anggota Bhabinkamtibmas Gampong Leung Jawa Kec. Woyla Kab. Aceh Barat, Aiptu Tatang Sudiono dan Bripka Muslem melaksanakan sambang dan Patroli di malam hari, guna mencagah gangguan Kamtibmas.

Selain melaksanakan patroli, Tatang dan Muslem juga memberikan himbauan kepada para pemuda di Gampong tersebut untuk selalu peduli terhadap keamanan dan ketertiban dalam Gampong serta tidak melakukan kegiatan yang dapat menganggu Kamtibmas.

“Peran pemuda sangatlah diperlukan dalam menjaga lingkungan tempat tinggal, dengan aktifnya pemuda tentu bisa bersama dengan Polisi menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif,” Kata Aiptu Tatang, Minggu (17/09/2023) malam.

Selain itu,” Tatang juga memberikan arahan serta pesan kepada para pemuda agar jangan sampai terjerumus kepada tindak pidana apalagi penyalahgunaan Narkoba.

Kapolsek Woyla AKP Supianto membenarkan hal tersebut, Ianya mengharapkan dengan kegiatan Patroli dialogis ini dapat mengurangi gangguan Kamtibmas serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dilingkungan sekitar merasa aman dan nyaman,” Pungkasnya

Lanjutnya,” kegiatan Patroli di malam hari rutin dilakukan oleh Personel Polsek Woyla, untuk mencegah gangguan Kamtibmas terhadap Masyarakat,” tutup AKP Supianto.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY