Patroli Gabungan TNI-POLRI Dalam Menjaga Harkamtibmas

Patroli Gabungan TNI-POLRI Dalam Menjaga Harkamtibmas

12
0
SHARE

Aceh Barat –

Personel Polsek Kaway XVI Polres Aceh Barat Laksanakan Patroli Gabungan TNI-POLRI Dalam Menjaga Harkamtibmas di Desa Binaanya bertempat di Gampong Beureugang Kecamatan Kaway XVI Kab. Aceh Barat, Minggu (17/09/2023) pukul 10.30 Wib.

Kegiatan ini dilakukan guna selalu menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Desa binaannya.

“Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari guna memberikan rasa aman dan Nyaman pada Masyarakat.

“Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan terayomi.

Kegiatan ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas Polsek Kaway XVI Polres Aceh Barat Aipda Abdul Muthaleb dan Serka M. Jafar Babinsa Koramil 04, menyambangi Masyarakat di Desa binaannya.

Kegiatan tersebut sudah sering dilaksanakan oleh keduanya, kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna menciptakan keamanan dan kenyamanan pada warga binaan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Kaway XVI Ipda Rahmad Qaswany S.Psi., M.Si mengatakan Sinergi TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di dalam masyarakat dan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polsek.

”Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi bersama-sama melakukan kegiatan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif ” jelas Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY