Patroli Dialogis TNI-Polri, Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Jelang Pilkada

Patroli Dialogis TNI-Polri, Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Jelang Pilkada

15
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat Polda Aceh bersama Babinsa Koramil/09 melaksanakan Patroli Dialogis dengan menggunakan R4 ke Gampong Pinem Kec. Samatiga Kab. Aceh Barat.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa ngobrol bersama warga guna mempererat keakraban sehingga bisa saling mambagi informasi terkait Guangguan kamtibmas di lingkungannya pada Minggu (02/06/2024) pukul 21.30 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sama Tiga Iptu Supianto pada Kasie Humas mengatakan, Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan dan penyuluhan serta pemecahan masalah/problem solving yang ada di lingkungan setempat.

Dijelaskan Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu menghimbau agar setiap warga wajib untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing, menjelang Pilkada serentak 2024.

Tambah Kapolsek, Bhabinkamtibmas selalu menjunjung tinggi rasa kerukunan dan toleransi sesama warga tanpa membedakan dari asal usulnya.

Bukan hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan apabila mengetahui adanya Gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Sama Tiga atau Call Center Layanan Kepolisian 110, untuk segera ditindak lanjuti.

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sengaja berpatroli ke Gampong tersebut untuk lebih dekat dengan warga agar memudahkan dalam berkomunikasi dan membantu memecahkan problem solving yang ada di Gampong tersebut.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan secara rutin, untuk menjaga situasi di masyarakat selalu kondusif, aman, tentram dan masyarakat merasa terlindungi, terayomi dan terlayani, ” jelas Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY