Apel Penerimaan Siswa Latja Diktukba Polri Gel I T.A 2024 SPN Polda...

Apel Penerimaan Siswa Latja Diktukba Polri Gel I T.A 2024 SPN Polda Aceh

32
0
SHARE

Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H menyambut kedatangan siswa Latihan kerja dan memimpin Apel serah terima bertempat di halaman apel Mapolres Aceh Barat pada Selasa (03/06/2024) pukul 08.00 Wib.

Sebanyak 47 siswa dari Gelombang I latihan kerja (Latja) Siswa Diktukba Polri Gel 1 T.A 2024 SPN Polda Aceh di Polres Aceh Barat. Dengan lamanya latihan kerja 30 hari, terhitung mulai tanggal 3 Juni Sampai dengan 3 Juli 2024.

Acara tersebut diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Aceh Barat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, Anggota Polres dan perwakilan Polsek Jajaran. Turut hadir pendamping dari SPN yang memberikan dukungan penuh dalam kegiatan ini.

Dalam acara tersebut Kapolres berpesan kepada para Siswa Diktukba Polri Gel I T.A 2024 yang melaksanakan Latja, Seraplah ilmu dan ikutilah segala sesuatunya dengan baik dan benar selama pelaksanaan Latja.

Teruslah belajar / berlatih dan mengembangkan diri selama proses pembelajaran atau pelatihan agar nantinya dapat menghadapi tugas setelah dilantik dan ikutilah aturan yang berlaku di Polres Aceh Barat selama pelaksanaan Latja.

Yang sebelumnya, kata Kapolres telah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Kasie Dokkes Polres Aceh Barat Aipda Muchlis S.Kep, terhadap siswa Latja sebagai bagian dari tahapan awal pelaksanaan program ini.

Kegiatan ini berdasarkan Surat Kepala Kepolisian Daerah Aceh Nomor : B/1199 / VI / DIK.2.1 /2024 tanggal 17 Mei 2024 tentang Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri Gelombang I T.A. 2024.

Kepada para Mentor dan Perwira Pendamping, kata Kapolres, agar selalu melekat dan terus mengawasi setiap kegiatan Siswa, berikan Motivasi, Arahan, bimbingan dan petunjuk serta Ilmu-ilmu Kepolisian kepada para Siswa Latja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY