Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

13
0
SHARE

Aceh Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Barat Polres Aceh Barat Aiptu Dedy tingkatkan patroli, sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan, bertempat Gampong Pasi Mali Kec. Woyla Barat Kab. Aceh Barat, Rabu (29/11/2023) Pukul 23.00 Wib.

Bhabinkamtibmas melakukan percakapan dialogis dengan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi Keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas AKP Mawardi mengatakan, Himbauan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tentang kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan menjelang Pemilu Damai 2024.

Kegiatan Patroli sangat penting dilakukan oleh pihak Bhabinkamtibmas demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

Kegiatan Patroli dialogis serta sambang warga rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas baik siang maupun di malam hari di Gampong binaannya masing-masing, apalagi menjelang Pemilu 2024.

Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah Masyarakat dapat mengingatkan, agar waspada terhadap bahaya Pencurian, Sajam, Miras, C4, dan Narkoba.

Selain itu,” dengan adanya kegiatan Patroli dialogis ini mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat, Pungkas Kapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY