Patroli Cipta Kondisi, Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Patroli Cipta Kondisi, Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

21
0
SHARE

Meulaboh – Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Aceh Barat, Senin (13/05/2024) pukul 21.30 Wib.

Kegiatan Patroli ini dengan sasaran Kantor KIP Kab.Aceh Barat, Suzuya Mall Meulaboh, Terminal Kota Meulaboh, Patroli Secara mobile guna terciptanya situasi yang kondusif.

Patroli Cipta kondisi ini dipimpin oleh Pawas Polres Aceh Barat AKP Zulkifli Saragih dan diikuti oleh Personel piket fungsi Polres Aceh Barat yang telah di seprintkan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Perwira pengawas (Pawas) AKP Zulkifli Saragih pada Kasie Humas mengatakan Personel melaksanakan Patroli Cipta Kondisi dalam Rangka menjaga Kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut personel menghimbau kepada warga yang sedang beraktivitas agar selalu memantau situasi di sekitar, bila ada yang mencurigakan segera laporkan ke Pos Polisi terdekat atau Call Center Layanan Kepolisian 110, terang Pawas.

Selain itu,” juga melakukan Monitoring setiap perkembangan situasi di Kabupaten Aceh Barat menjelang Pilkada serentak 2024.

Kegiatan patroli dan himbauan, kata pawas berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen Polres Aceh Barat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY