Patroli Cipkon KRYD Sasar Gudang KIP dan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

Patroli Cipkon KRYD Sasar Gudang KIP dan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

29
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polres Aceh Barat melakukan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) dalam Bulan suci Ramadhan Pada saat Warga melaksanakan Ibadah Sholat Insya dan Tarawih di Mesjid- mesjid dalam Kabupaten Aceh Barat.

Kegiatan Patroli tersebut di Pimpin oleh Pawas AKP M. Nasir, Pamapta Ipda Jumaizal serta diikuti oleh Personel piket fungsi Polres Aceh Barat yang telah diseprinkan, Senin (25/03/2024) pukul 20.30 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Pawas AKP M. Nasir pada Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan, Patroli Cipkon ini dalam Rangka Pengamanan Ibadah sholat insya dan Tarawih di Masjid-masjid dalam Kabupaten Aceh Barat.

Dengan tujuan untuk memberi rasa aman bagi warga yang sedang beribadah terhadap kenderaan yang di parkir di perkarangan Mesjid, jelas M. Nasir.

Patroli ini adalah salah satu upaya konkret dari Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga ketertiban masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Lanjut M. Nasir, Patroli juga dilaksanakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Gampong Suak Nie Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat / cek kontrol situasi di seputaran Pengungsi Etnis Rohingya.

“Serta menghimbau kepada petugas piket jaga yang melaksanakan tugas agar selalu memantau keadaan sekitar objek pengamanan baik di Mesjid maupun di lokasi Pengungsi Etnis Rohingya, ” jelas M. Nasir.

Harapan M. Nasir, ” dengan dilaksanakan Patroli dan pengamanan warga yang melaksanakan ibadah sholat Tarawih agar lebih khusyuk dan tidak kwatir terhadap kenderaan yang di parkir di perkarangan Mesjid, baik roda dua maupun roda empat,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY