Meningkatnya Pengunjung Lokasi Wisata, Jadi Perhatian Pengaturan Arus Lalulintas

Meningkatnya Pengunjung Lokasi Wisata, Jadi Perhatian Pengaturan Arus Lalulintas

9
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat Polda Aceh, fokus pada pengaturan lalu lintas pada titik keramaian seperti persimpangan dan objek wisata dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024, Sabtu (13/04/2024) pukul 17.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah pada Kasie Humas menyampaikan Personel Satlantas diturunkan untuk melaksanakan Patroli dan pengaturan arus lalulintas di sejumlah titik lokasi rawan macet dan jalan menuju lokasi Wisata Kuala Bubon.

Lanjut Kasat,” Pengaturan Arus Lalulintas ini difokuskan khusus untuk titik dan Daerah-daerah rawan macet seperti lokasi wisata atau tempat-tempat yang diprediksi akan ramai dikunjungi oleh masyarakat Luar daerah maupun lokal.

“Untuk mengantisipasi kemacetan dan antrian kendaraan bermotor yang dapat menimbulkan gangguan ketertiban dan kelancaran arus lalulintas,” kata Kasat

“Kasat Lantas berharap dengan adanya kegiatan Pengaturan Arus lalin dapat mencegah kemacetan, sehingga memberikan kelancaran bagi pengendara baik R2 maupun R4 di lokasi Wisata, Kuala Bubon Kecamatan Sama Tiga Kab. Aceh Barat selama liburan idul Fitri 1445 H, Pungkas Kasat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY