Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Aceh Barat, Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Aceh Barat, Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

7
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan Patroli Perintis Presisi dalam rangka menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (13/04/2024) pukul 20.30 Wib

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar Pada Kasie Humas mengatakan Personel Sat Samapta melaksanakan patroli preventif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024.

Lanjut kasat,” kegiatan Patroli Perintis Presisi dengan menyasar pasar Bina Usaha dan Mall Suzuya untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas serta menghimbau kepada para pemuda yang sedang berkumpul untuk tidak melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat.

Sambung Kasat Samapta, ” Patroli Perintis Presisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Aceh Barat untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Kasat.

“Personel juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak Kepolisian terdekat atau Call Center Layanan Kepolisian 110 jika melihat atau mengalami kejadian yang mencurigakan, ” Pungkas Kasat Samapta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY