Jaga Keselamatan Warga, Satlantas Gatur lalin di Pagi Hari

Jaga Keselamatan Warga, Satlantas Gatur lalin di Pagi Hari

12
0
SHARE

Meulaboh – Satlantas Polres Aceh Barat Polda Aceh terus berkomitmen menjaga kelancaran lalu lintas di wilayahnya. Pada pagi hari, mereka rutin melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) jalan untuk membantu anak sekolah menyeberang dan aktivitas masyarakat pagi hari, Sabtu (24/02/2024) pukul 07.30 Wib.

Kegiatan gatur jalan ini merupakan bagian dari upaya Satlantas dalam meningkatkan keselamatan lalu lintas dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan di saat Warga mulai beraktifitas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H menyampaikan pentingnya kerjasama antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga kelancaran lalu lintas pada saat warga mulai Beraktifitas.

“Kami selalu siap memberikan bantuan dan pengawasan kepada para pelajar yang menyeberang jalan, kata Kasat

Ini adalah langkah nyata kami dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan lancar,” pungkasnya.

Gatur jalan yang dilakukan Satuan Lalu-Lintas Polres Aceh Barat tidak hanya membantu para pelajar, tetapi juga menjadi salah satu cara untuk memberikan edukasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Kasat berharap kegiatan ini dapat membantu mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Aceh Barat, serta memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat pengguna jalan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY