Menggunakan Papan Portable, Polsek Meureubo Himbau Warganya

Menggunakan Papan Portable, Polsek Meureubo Himbau Warganya

8
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Meureubo, anggota Polsek Meureubo Polres Aceh Barat Polda Aceh melakukan sosialisasi pencegahan Covid ke warga binaanya, Kamis (18/02/2021) pagi.

Melalui imbauan dengan warga desa binaannya di Gp.Ujong Tanoh Darat, Kec. Meureubo, anggota Polsek Meureubo memberikan imbauan sekaligus mengajak untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Dengan adanya himbauan melalui spanduk ini kami berharap masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan),” ujar Kapolsek Meureubo.

Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani, SH, S.Sos., M.Si., menyampaikan sosialisasi ini kami gencarkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan 3M yaitu menggunakan masker saat keluar rumah atau saat beraktivitas, mencuci kedua tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak saat satu sama lain dalam berkomunikasi langsung.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY