Laksanakan Patroli Cipkon Guna Menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Laksanakan Patroli Cipkon Guna Menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

11
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polres Aceh Barat melakukan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) guna mengawasi perkembangan situasi di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Seulawah tahun 2024 di Kabupaten Aceh Barat.

Adapun sasaran Patroli meliputi Kantor KIP Aceh barat, Kantor DPRK Aceh barat, suzuya mall Meulaboh, pada hari Selasa (09/07/2024), pukul 21.00 Wib malam hari.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Pawas AKP Suprianto menjelaskan, pelasanaan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Patroli Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Mantap Praja Seulawah Tahun 2024 di Wilkum Polres Aceh Barat.

Dengan menurunkan personel untuk melaksanakan Patroli pada lokasi rawan, Objek vital, Perkantoran serta pemukiman penduduk guna menciptakan rasa aman ditengah masyarakat yang serta mencegah Kriminalitas pada malam hari.

“Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polres Aceh Barat untuk memelihara Kamtibmas kondusif,” Ungkapnya.

Dirinya berharap seluruh masyarakat dapat berpartisipasi untuk membantu kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah dengan selalu waspada terhadap tindak Kriminal dan mengaktifkan Siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan,”. Ujarnya.

” Jika Menemukan atau mengetahui tindak Kriminalitas Segera menghubungi Kantor Polisi terdekat atau bisa juga dengan menelpon 110.” Ungkapnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY