Kegiatan sosialisasi pencegahan covid 19 di gampong tangguh Desa Seuneubok Kecamatan. Johan...

Kegiatan sosialisasi pencegahan covid 19 di gampong tangguh Desa Seuneubok Kecamatan. Johan pahlawan Kabupaten Aceh barat.

3
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Protokol kesehatan harus tetap dijalankan dalam New Normal, sebagai upaya pencegahan Virus Covid- 19. Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid- 19 dalam situasi new normal oleh Polres Aceh Barat. Selasa (30/6/2020).

Kegiatan sosialisasi dilakukan di Aula Kantor Gampong Tangguh Desa Seuneubok Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat adapun pemateri pada kegiatan tersebut Kapolres Aceh Barat yang diwakili oleh Waka Polres Aceh Barat KOMPOL M Zainuddin, S.H dan Tenaga Medis Kec. Johan Pahlawan An. Yuni Afnita, Amd.Keb.

Waka Polres Aceh Barat pada kesempatan tersebut mengingatkan dalam situasi new normal masyarakat boleh berkegiatan, namun harus tetap menjalankan protokol kesehatan. ”Untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona, kita harus menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini semata guna mencegah serta menekan dari meningkatnya korban jiwa akibat penyebaran virus ini. Ungkap Waka Polres Aceh Barat.

Kegiatan pencegahan ini tidak akan berhasil tanpa bantuan dan peran serta masyarakat, maka dari itu pihaknya berharap masyarakat lebih peduli dengan mengajak warga lainnya untuk bersama mencegah penyebaran virus Covid-19.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY