Kegiatan Sambang Dayah / Ulama Serta Penyerahan Sarana Kontak Kepada Pesantren Dayah...

Kegiatan Sambang Dayah / Ulama Serta Penyerahan Sarana Kontak Kepada Pesantren Dayah Darul Itami

40
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolres Aceh Barat yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Aceh Barat Kompol Ikmal, S.E., M.A.P. bersama PJU Polres Aceh Barat mengunjungi Pesantren Darul Itami Gp. Ujong Tanjong Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat.

Kegiatan sambang Dayah/ Ulama ini dalam rangka silaturahmi dan penyerahan Sarana Kontak kepada pihak Pesantren Darul Itami.

Kabag Ops Polres Aceh Barat kepada Tribratanews menjelaskan, kegiatan sambang Ulama yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Barat ini merupakan implementasi dari kebijakan pimpinan polri untuk lebih mendekatkan Polri dengan tokoh masyarakat khususnya tokoh Agama.

Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program kerja 100 hari Kapolri dan sekaligus sebagai upaya dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Aceh Barat. Ujar kabag ops.

Dalam Kunjungan tersebut juga pihaknya menyempatkan untuk memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada para santri dengan memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak dan hindari kerumunan. Ungkap Kabag Ops.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY