Bhabinkamtibmas Sambang Dan Beri Himbauan Prokes

Bhabinkamtibmas Sambang Dan Beri Himbauan Prokes

10
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap petugas Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Jum’at (29/1/2021).

Bhabinkamtibmas dari Polsek Kaway XVI Bripka Garlie Wijaya Nainggolan melaksanakan sambang ke Gampong Mesjid Kec. Kaway XVI Kab. Aceh Barat.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Garlie Wijaya Nainggolan menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif dan juga menghimbau untuk tidak panik dan tidak terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenaranya dan tetap mematuhi intruksi pemerintah terkait protokol kesehatan ( 3M ) dalam memutus rantai penularan Covid 19.

Sementara itu Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K. melalui Kapolsek Kaway XVI Ipda Suriyatno menjelaskan, Pihaknya terus memberikan penekanan kepada petugas Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa binaan.

Pihaknya juga mengingatkan agar selalu patuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid 19 dengan cara menggunakan masker yang benar, menjaga jarak / Jangan berkerumun serta Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Ungkap Kapolsek Kaway XVI.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY