Kasat Narkoba Polres Aceh Barat Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Gampong Ujong Baroh

Kasat Narkoba Polres Aceh Barat Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Gampong Ujong Baroh

64
0
SHARE

Meulaboh – Kasat Narkoba Polres Aceh Barat Polda Aceh AKP Erwo Guntoro S.H., M.H aktif dalam memberikan penyuluhan terkait penyalahgunaan Narkoba, bertempat di Balai Desa Jl.Blang Pulo II Komplek Mesjid Baitur Rahim Gampong Ujong Baroh Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Rabu (24/01/2024) pukil 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Narkoba AKP Erwo Guntoro S.H., M.H mengatakan ianya dengan penuh semangat menyampaikan materi yang informatif dan edukatif kepada masyarakat yang hadir.

Lanjutnya, melalui sosialisasi ini, diharapkan dapat memberikan wawasan dan pemahaman mendalam kepada masyarakat tentang dampak buruk penyalahgunaan Narkoba, serta upaya pencegahan yang dapat dilakukan bersama-sama.

Dalam sosialisasinya , Kasat Narkoba menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam melawan peredaran Narkoba khusus Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Sekitar tempat tinggal Masing-masing.

Adapun sasaran Pemateri adalah agar semua unsur aparatur dan masyarakat khususnya warga Gampong ujong Baroh dapat langsung menyampaikan keluhan dan saran untuk mendapatkan solusi dalam penyelesaian permasalahan.

Kegiatan ini dihadiri oleh AKP Erwo Guntoro, S.H., M.H. (Kasat Resnarkoba / Pemateri), Yumma Herni Amd.,Keb. (Ketua P2TP2A Aceh barat), Keucik Gampong Ujong Baroh, Kadus Gampong Ujong Baroh, warga Gampong Ujong Baroh.

Selain itu,” sejumlah warga masyarakat yang antusias untuk memahami lebih lanjut tentang bahaya narkoba dan bagaimana menjaga lingkungan mereka tetap bersih dari dampak negatif tersebut.

Dengan kolaborasi antara aparat kepolisian dengan Kepala Desa dan Aparatur Gampong, diharapkan masyarakat semakin sadar akan bahaya Narkoba, serta bersedia untuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY