Kapolsek Samatiga Lakukan Pengecekan Pengamanan Obyek Vital Perbankan

Kapolsek Samatiga Lakukan Pengecekan Pengamanan Obyek Vital Perbankan

53
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-04 at 15.51.18Meulaboh, Dalam Rangka mengantisipasi  gangguan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat, terutama  Nasabah Bank , jajaran Kepolisian Sektor Samatiga mengadakan patroli di seluruh perbankan yang ada di Kecamatan Samatiga. Rabu (04/10/2017).

Kegiatan pengamanan di lokasi Perbankan di laksanakan oleh anggota yang sudah terjadwal. Untuk kesiapan personel selalu diberikan pengarahan dan pengecekan kelengkapan sebelum berangkat ke lokasi.

“Kita cek semua kelengkapan, baik piranti lunak dan persenjataan  yang melekat di badan. Hal ini dilakukan untuk membiasakan kedisiplinan,sebagai pengendali saya akan cek secara rutin” Jelas Kapolsek Samatiga IPDA Bendi Suriyanto.

Menurutnya, pelaksanakan pengamanan sebagai bentuk implementasi amanat Undang-Undang NO 2 tahun 2002 yaitu pemelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Saya berharap para personel tetap semangat dan jaga soliditas kekompakan dengan rekan kerja dan jalin sinergitas dengan semua komponen elemen masyarakat serta komunikasi yang baik sehingga akan mendukung tugas untuk mewujudkan kamtibmas yang mantap. Pungkas IPDA Bendi Suriyanto.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY