Polsek Woyla Patroli Objek Vital

Polsek Woyla Patroli Objek Vital

105
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-04 at 11.58.01Meulaboh, Anggota Kepolisian Sektor Woyla melaksanakan patroli dengan sasaran toko penjual emas, ATM dan Perbankan yang ada di Kuala Bhee Kecamatan Woyla Kabupaten Aceh Barat. Rabu (4/10/2017).

Kapolsek Woyla AKP Surianto menngatakan  personil kita memberikan himbauan terkait dengan upaya Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Petugas kita yang patroli juga menghimbau kepada pemilik Toko Emas dan Masyarakat yang berada di lokasi ATM dan Perbangkan, agat berhati-hati dan selalu waspada terhadap aksi kejahatan. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Woyla.

Pihaknya akan terus mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan patroli khususnya daerah-daerah rawan. Menurutnya, dengan kegiatan berdialog langsung dengan lapisan masyarakat bisa menumbuhkan sikap simpati dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri, sehingga tercipta situasi montong yang aman dan kondusif.pungkas Kapolsek Woyla.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY