Kapolsek Meureubo Beserta Geuchik Pasi Mesjid Bagikan Sembako Kepada Nek Safwan

Kapolsek Meureubo Beserta Geuchik Pasi Mesjid Bagikan Sembako Kepada Nek Safwan

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Sektor (Polsek) Meureubo Polres Aceh Barat menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak wabah virus corona di Gampong Pasi Mesjid Kecamatan Meureubo Kab. Aceh Barat, Rabu (29/4/2020).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Kapolsek Meureubo bersama Geuchik Gampong Pasi Mesjid dan Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas, Bripka Andilin Sayuti.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K melalui Kapolsek Meureubo Ipda Suherman, S.E mengatakan bahwa pemberian sembako bagi masyarakat kurang mampu yaitu Nek Safwan yang belakangan ini Viral di Media Sosial ini membuat Pihak Kepolisian bersama Aparatur Pemerintah Gampong Pasi Mesjid bergerak menuju Rumah Nek Safwan yang berada di Gampong Pasi Mesjid Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat.

Apalagi, kondisi saat ini di tengah pandemi virus corona, tentu uluran tangan sangat mereka butuhkan.

Kepolisian Sektor (Polsek) Meureubo Polres Aceh Barat bersama Geuchik menyalurkan sembako ke masyarakat kurang mampu terdampak wabah virus corona sebanyak 6 KK yang ada di Gampong Pasi Mesjid, Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat termasuk Ke rumah Nek Safwan, Rabu (29/4/2020).

“Tentu kita berharap, bantuan sembako ini dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Ipda Suberman, S.E yang didampingi oleh Geuchik Pasi Mesjid Irmadi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY