Kapolsek Mediasi Warga Gampong Paya Meugendrang Yang Berselisih

Kapolsek Mediasi Warga Gampong Paya Meugendrang Yang Berselisih

64
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-14 at 14.08.47Meulaboh, Kapolsek Woyla Timur bersama Bhabinkamtibmas telah dilakukan mediasi untuk penyelesaian masalah perselisihan antar warga Gampong Paya Meugendrang di Mapolsek setempat. Selasa (14/11/2017).

Pertemuan antar warga yang berselisih ini difasilitasi oleh Kapolsek Woyla Timur yang langsung bertindak sebagai mediator.

Kapolsek Woyla Timur IPTU UTRA Prasetyanto mengatakan setelah pihaknya melakukan mediasi perselisihan berakhir dengan damai dan keputusan yang telah di ambil dalam mediasi tersebut dapat diterima oleh kedua belah pihak yg bertikai.

Upaya yang kami lakukan ini merupakan salah satu bentuk solusi penyelesaian perkara secara kekeluargaan tanpa harus melalui meja hijau atau persidangan. Ungkap Kapolsek Woyla Timur.

Pihaknya mengharapkan apabila ada terjadi perselisihan antar warga sekiranya dapat menyelesaikan terlebih dahulu melalui musyawarah secara kekeluargaan dengan melibatkan muspika dan tokoh masyarakat tanpa harus langsung diselesaikan di pengadilan. Tambah IPTU Utra.

Untuk permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat pihaknya siap menjadi mediator, pihaknya akan berupaya mencari solusi terhadap segala permasalahan yang di hadapi warga. Pungkas kapolsek Woyla timur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY