Kapolsek Kaway XVI Lakukan Patroli Jalan Kaki serta Saweu Keude Kupi

Kapolsek Kaway XVI Lakukan Patroli Jalan Kaki serta Saweu Keude Kupi

57
0
SHARE

Meulaboh – Kapolsek Kaway Xvi AKP Ismail, S.H bersama Bhabinkamtibmas melakukan patroli jalan kaki serta Saweu Keude Kupi dengan menggunakan baju dinasnya, hal ini ia lakukan karena Kapolsek tahu benar posisi nya saat ini yang menuntut untuk dekat dengan masyarakat terutama masyarakat yang ada di Wilayah hukumnya.

WhatsApp Image 2017-10-17 at 15.09.26Kegiatan patroli jalan kaki dan Saweu Keude Kupi dilakukan di Desa Padang Sikabu Kec. Kaway XVI Kab. Aceh Barat. Selasa (17/10/2017).

Dalam kegiatan patroli jalan kaki tersebut Kapolsek berkesempatan untuk berdialog dengan warga, disana pak Kapolsek juga memberikan nasehat-nasehat kamtibmas kepada warganya dan juga menampung segala masukan serta keluh kesah warga yang berkaitan dengan keamanan lingkungan.

WhatsApp Image 2017-10-17 at 15.09.31“Kegiatan Patroli Jalan kaki ini dan Saweu Keude Kupi akan terus kami gelar agar kami bisa lebih dekat dengan masyararakat dan kami juga bisa mengetahui kondisi langsung dari masyarakat sehingga kebijakan kebijakan yang kami ambil untuk keamanan masyarakat diharapkan bisa tepat guna sasaran” Pungkas Kapolsek.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY