Kapolres Berikan Beberapa Penekanan Pada Para PJU dan Kapolsek Jajaran

Kapolres Berikan Beberapa Penekanan Pada Para PJU dan Kapolsek Jajaran

60
0
SHARE

Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H Mengumpulkan Para PJU dan Kapolsek jajaran untuk memberikan arahan dan beberapa Penekanan dalam pelaksanaan tugas kedepan dalam rangka meningkatkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Aceh Barat, Kamis (02/05/2024) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lobby Polres setempat di karenakan Aula lagi digunakan, yang di dampingi oleh Kabag Ops Kompol M. Nasir S.H., MSM dan Kabag SDM Kompol Samsir S.H serta diikuti oleh PJU dan Kapolsek jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan arahan dan penekanan diantaranya, agar memahami “Job Description” masing-masing, jelas Kapolres

Lanjutnya lagi, “agar para Kabag, Kasat, Kapolsek, setiap saat melaporkan perkembangan situasi wilayahnya, laporkan rekap fungsi kegiatan setiap hari ke Kapolres,” tegas Kapolres.

“Sekali lagi kami mohon pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing dan laporkan hasil giatnya apakah dalam bentuk WA atau STR,” ujarnya.

Ditekankan pula oleh Kapolres, Apapun arahan petunjuk pimpinan, wajib diteruskan kepada anggotanya, agar mengetahui apa arahan pimpinan yang senantiasa dipedomani dan dilaksanakan.

Selain itu, Kapolres juga memerintah Kabag Log agar memperbaiki Kenderaan Dinas R2 maupun R4 yang sudah rusak, baik itu di Polres maupun di Polsek Jajaran, ” terang Kapolres.

Arahan dari Kapolres di akhiri terkait dengan soliditas, dan melakukan langkah-langkah terkait dengan tugas pokok fungsi Polri, dan juga mengawal kebijakan pemerintah, solidaritas dengan TNI untuk menjaga stabilitas Keamanan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY