13 Personel Terima Piagam Penghargaan Kapolres Atas Prestasi Dan Dedikasi

13 Personel Terima Piagam Penghargaan Kapolres Atas Prestasi Dan Dedikasi

58
0
SHARE

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H berikan penghargaan kepada 13 (tiga belas) Personel Polres Aceh Barat Polda Aceh atas dedikasi, integritas dan loyalitas mereka sebagai anggota Polri, bertampat di halaman Apel Mapolres setempat, Kamis (02/05/2024) pukul 08.00 Wib.

Pemberian penghargaan yang dituangkan dalam bentuk upacara tersebut diselenggarakan oleh Bag SDM Polres Aceh Barat berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Nomor : KEP / 08 / V / 2024 tanggal 01 Mei 2024 tentang Pemberian Penghargaan bagi Personel Polri di Lingkungan Polres Aceh Barat.

Dalam sambutannya Kapolres mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih berdasarkan hasil kinerja rekan-rekan diberikan reward atau penghargaan. “Saya yakin di depan saya masih banyak yang punya prestasi lebih, maksimalkan pelaksanaan tugas kalian terus berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Kapolres, Seiring Perjalanan waktu Polri mendapati tantangan tugas atau permasalahan yang semakin kompleks, oleh sebab itu Personel-personel yang telah berdedikasi, Loyalitas dan berkomitmen dalam melaksanakan tugas Kepolisian layak di berikan penghargaan.

Sambungnya lagi, Pada kesempatan ini saya selaku Pimpinan Polres Aceh Barat memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 13 (tiga belas) Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi dalam meningkatkan kinerja Organisasi di berbagai bidang, ” terang Kapolres

Dirinya selalu menghargai anggota-anggota yang luar biasa, baik dalam bentuk tulisan maupun lisan. Dirinya menekankan melalui moment tersebut agar Personelnya terus berbuat hal yang baik, selanjutnya biarkan pimpinan yang melihat dan menilai.

“Terus tingkatkan kebersamaan melalui silaturahmi dengan bangun komunikasi yang baik, masih banyak diantara personel ini mempunyai dedikasi dan tanggung jawab yang nantinya akan kami berikan reward dikemudian hari,” pungkas Kapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY