Kapolres Aceh Barat Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat

Kapolres Aceh Barat Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat

62
0
SHARE

Aceh Barat – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat, bertempat di halaman Apel Mapolres Aceh Barat, Kamis (09/11/2023) pukul 08.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Aceh Barat, Para PJU, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Personel Polres Aceh Barat serta Ketua Bhayangkari Cabang dan ranting.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan serah terima Jabatan atau ( Tour of Duty dan Tour of Area) di Lingkungan Polri Khususnya Polda Aceh sudah menjadi hal yang biasa dilakukan dalam rangka penyegaran Organisasi, Pengembangan Karier dan peningkatan kinerja.

Tujuannya untuk memelihara dinamika menuju ketatanan yang lebih baik, sekaligus sebagai Evaluasi kinerja Organisasi dan tugas yang telah di jalankan, kata Kapolres dalam Amanatnya.

Lanjutnya, serah terima jabatan memiliki makna yang penting sebagai upaya dalam Organisasi Polri agar penyelenggaraan tupoksi dapat terus terlaksana sesuai dengan Kewajiban dan tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada masing-masing Pejabat.

Selamat kepada AKP Zulkifli Saragih atas jabatan baru sebagai Kasiwas, yang sebelumnya menjabat Kasubbagbekpal Baglog Polres Aceh Barat, Iptu Alpon Lumban Raja sebagai Kasat Intelkam yang sebelumnya menjabat Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Aceh Barat.

Lanjutnya, Iptu Mukhsin Akbar sebagai Kapolsek Woyla Polres Aceh Barat, yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Aceh Barat dan AKP Supianto sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Aceh Barat yang sebelumnya menjabat Kapolsek Woyla Polres Aceh Barat,

“hal ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Aceh, Nomor Kep/334/XI/2023 tanggal 06 November 2023, Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Polri di Lingkungan Polda Aceh.

Sambung Kapolres, kepada Pejabat yang diserah terimakan agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan segala program atau kegiatan yang selama ini berjalan dengan baik.

Ciptakan Trobosan-trobosan kreatif dan inovatif dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat sehingga terciptanya Harkamtibmas di Wilkum Polres Aceh Barat,” tutup Kapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY