Kapolres Aceh Barat Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Woyla

Kapolres Aceh Barat Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Woyla

12
0
SHARE

Tribratanews, MeulabohKapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda S.I.K  bersama bersama  pejabat Polres Aceh Barat,  melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di puskesmas Kuala Bhee Kecamatan Woyla Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (16/10).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Barat mengecek kesiapan petugas Vaksinasi yang ditugaskan di lokasi vaksinasi, sekaligus mengecek kesiapan anggota TNI- Polri dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda S.I.K juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia hadir untuk melaksanakan vakasinasi hari ini dan bekerjasama dengan gerai vaksin peresisi Polres Aceh Barat.

” Selain itu Kapolres menghimbau kepada aparat Pemerintah yang hadir pada lokasi tersebut untuk terus melakukan sosialisasi mengajak warganya untuk melakukan vaksinasi.

“Karena vaksin aman dan halal serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh bila terserang virus Covid-19, Ayo mari kita sukseskan Program Vaksinasi Nasional untuk menciptakan Pemulihan Ekonomi Nasional,” pungkasnya.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY