Panglima Laot Dukung Kegiatan Vaksinasi Bagi Nelayan Di Aceh Barat

Panglima Laot Dukung Kegiatan Vaksinasi Bagi Nelayan Di Aceh Barat

10
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan covid-19 di Aceh Barat, Panglima Laot mendukung kegiatan vaksinasi untuk nelayan.

Bertempat di aula Zainuddin Makam para panglima laot bertemu dengan kapolres untuk mendukung kegiatan vaksinasi bagi nelayan, mereka (panglima laot) mendukung kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran virus covid-19 dan agar dapat hidup normal kembali, Jum’at (15/10/2021).

Dalam pertemuan tersebut salah seorang panglima laot memberi saran agar untuk mempercepat vaksinasi bagi nelayan perlu di buat posko vaksinasi dengan lokasi yang strategis atau mudah di jangkau.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K dalam arahannya mengatakan untuk mencapai herd imunity kita perlu bersama-sama mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksinasi covid-19, vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh kita agar tidak mudah terpapar virus covid-19.

Kapolres berharap seluruh masyarakat Aceh Barat sama-sama menyukseskan program vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY