Kapolres Aceh Barat Kunjungi Kampung Tangguh Desa Cot Simeureung, Kecamatan Samatiga

Kapolres Aceh Barat Kunjungi Kampung Tangguh Desa Cot Simeureung, Kecamatan Samatiga

20
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melakukan pengecekan gampong tangguh di Desa Cot Seumeureung, Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat. Senin (22/03/2021).

Kegiatan ini dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam lingkungan tepat tinggal, Serta dapat menciptakan ketahanan pangan sehingga dapat membantu perekonomian warga.

Gampung tangguh ini selain untuk meningkatkan keamanan lingkungan, menumbuhkan rasa gotong royong juga meningkatkan protokol kesehatan di setiap lingkungan dengan tujuan utama sebagai pemelihara ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19. Ungkap Kapolres Aceh Barat.

“ Kegiatan ini juga sebagai upaya Polri dalam hal ini Polres Aceh Barat dalam membantu masyarakat dimasa pandemi COVID-19 di wilayah Kecamatan Samatiga, pihak Polres Aceh Barat mendampingi petani dan membantu penyediaan bahan pangan, seperti menanam padi, sayur mayur dan jenis komoditi lainnya.” Tambah Kapolres Aceh Barat.

Dirinya berharap, melalui upaya pendampingan ini dapat membantu masyarakat dan  terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY