Kapolres Aceh Barat Hadiri Upacara Penutupan TMMD ke-120 Tahun 2024

Kapolres Aceh Barat Hadiri Upacara Penutupan TMMD ke-120 Tahun 2024

39
0
SHARE

Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H yang diwakilkan Wakapolres Kompol Iswahyudi, S.H., CPHR., CBA menghadiri Acara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bertempat di Gampong Manggi Kec. Panton Reu, Kab. Aceh Barat pada Jum’at (07/06/2024) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri Panglima Kodam Iskandar Muda a.n Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han), Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan, Asrendam IM a.n Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P., M.H, Asops Kasdam IM a.n Kolonel Inf Ari Depria Maulana M.,S.Sos.

Lanjut, P.J. Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Efendi, Dandim 0105/Abar Letkol Inf Hendra Mirza, S.E, M.Si, Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan Wakapolres Kompol Iswahyudi S.H., CPHR., CBA, Ketua DPRK Aceh Barat Samsi Barmi, para Forkopimda dan Tokoh Masyarakat dan Pemuda setempat.

Kegiatan Upacara Penutupan TMMD Reguler ke-120 Kodim 0105/Abar Tahun 2024 ditutup langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) di lapangan Gampong setempat.

Adapun Amanat Panglima Kodam IM, Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah Swt, Tuhan yang maha esa, karena atas rahmad dan karunia – nya kita dapat menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke-120 TA 2024 di wilayah Kodam Iskandar Muda, dalam keadaan aman dan lancar.

“Upacara penutupan ini mendai berakhirnya program TMMD ke – 120 yang dilaksanakan serentak di 3 (tiga) Kabupaten wilayah Kodam Iskandar Muda, yaitu wilayah Kodim 0105/Abar, Kodim 0113/ Galus dan Kodim 0116/Nara, ujarnya.

TNI manunggal membangun desa ( TMMD) sebagai salah satu wujud operasi bakti TNI yang merupakan program terpadu, lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementrian dan Pemerintah Daerah serta komponen Bangsa.

Lanjutnya, dengan telah berakhirnya TMMD ke-120 ini, saya berpesan kepada kita semua, khususnya kepada Anggota Satgas TMMD serta Masyarakat agar terus menjaga kebersamaan sekaligus kemanunggalan antara TNI-Polri dengan rakyat guna mengembangkan potensi daerah kita masing-masing menjadi lebih maju.

Selanjutnya saya selaku penanggung jawab keberhasilan operasi (PKO) TMMD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

Dimomen terakhir lakukan pengecekan kelokasi TMMD dengan menggunakan Sepeda motor bertempat Gampong Kuala Manyeu Kec. Panton Reu Kab. Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY