Kapolres Aceh Barat Bersama Forkopimda Sambut Pangdam Iskandar Muda

Kapolres Aceh Barat Bersama Forkopimda Sambut Pangdam Iskandar Muda

28
0
SHARE

Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H yang diwakilkan oleh Wakapolres Kompol Iswahyudi S.H., CPHR., CBA bersama Forkopimda menyambut kedatangan Panglima Komando Daerah Militer (KODAM) Iskandar Muda, Mayjend TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) beserta Ibu di Meuligoe Bupati Aceh Barat, Kamis (06/06/2024) pukul 20.00 Wib.

Ikut hadir dalam acara Penyambutan Danrem 012/TU Kolonel Inf. Deni Gunawan SE beserta Ibu, Asren Kasdam IM Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P., M.H. beserta Ibu, Asops Kasdam IM Kolonel Inf Ari Depria Maulana M.,S.Sos. beserta Ibu, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Budi Rahmawan.

Lanjut, Tim II Satgas Penatausahaan Pemanfaatan Aset BMN Kemhan Kolonel Laut (S) Arwintoto Arsan, S. E., M. A.P (Ketua Subtim), Ketua DPRK Aceh Barat Samsi Barmi, Pj. Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi, Dandim 0105/Abar Letkol Inf.Hendra Mirza.SE,M.Si, Kapolres Aceh Barat diwakilkan Wakapolres Kompol Iswahyudi, S.H., CPHR., CBA.

Lanjut lagi, Kajari Aceh Barat Siswanto AS.S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Meulaboh Faridh Zuhri, S.H.,M.Hum, Dandenpom IM/2 Letkol CPM Kenht Ruben Edison, Danden kesyah 0204 Mbo Letkol Ckm. Julamai Hendri, Ketua MPU Aceh Barat Tgk. H. Mahdi Kari Usman S.Pdi, Ketua MAA, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan para tamu undangan lainnya.

P.J Bupati Mahdi Efendi dan jajarannya, kata Wakapolres, mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi Pangdam bersama rombongan yang telah hadir di bumi Teuku Umar.

Dalam pertemuan tersebut, Mahdi menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam berbagai bidang, termasuk pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, serta upaya-upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap nya.

Sedangkan Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda, Mayjend TNI Niko Fahrizal, M. Tr(Han) menyambut baik komitmen tersebut dan menegaskan bahwa TNI siap mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Dia juga menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara TNI-Polri dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Barat.

Pangdam mengungkapkan rasa terhormatnya atas penyambutan yang hangat di Aceh Barat. Kunjungan Pangdam ke wilayah tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat dalam agenda TMMD.

Dalam kunjungannya, pangdam IM ini disambut dengan upacara peusijuk dan antusiasme tinggi dari masyarakat Aceh Barat. Pangdam menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan keramahan yang ditunjukkan oleh warga setempat.

Pangdam juga menyoroti pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya membangun perdamaian dan kemajuan di Aceh Barat.

Kunjungan Pangdam diakhiri dengan foto bersama dan harapan untuk terus memperkuat hubungan antara TNI-Polri dan masyarakat Aceh Barat demi terciptanya kondisi yang aman, damai, dan sejahtera di wilayah tersebut, pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY